Minggu, 25 Oktober 2015

PENJERNIH AIR BANDUNG

CV.FERRO WATER TREATMENT BANDUNG


PENJERNIH AIR BANDUNG
Penjernih Air di Bandung adalah jasa dan pengadaan alat-alat water treatment atau penjernihan air untuk Bandung dan sekitarnya.Kami juga melayani pemasangan untuk wilayah luar kota.


WATER TREATMENT
Penjernih Air Bandung  CV FERRO WATER TREATMENT BANDUNG adalah istilah dari filter air di Bandung. Water filter banyak dihubungkan dengan water treatment sebagai istilah lain dari penjernihan air untuk tujuan penggunaan air pada kebutuhan tertentu termasuk industri dan rumah tangga.Penggunaan peralatan dan media water filter di luar negeri tidak sama dengan di Indonesia, hal ini karena perbedaan kondisi air serta letak geologi tanah dan letak geografis maupun lingkungan sekitar yang sangat mempengaruhi kandungan air di dalamnya.karena dalam Air terdapat kandungan-kandungan Mineral baik yang berguna maupun yang merugikan.





TABUNG FILTER AIR MURAH
Tabung filter air harga murah. Tabung filter yang digunakan untuk keperluan industri dan rumah tangga. Tabung filter CV.FERRO WATER TREATMENT dari bahan PVC, STAINLESS STEEL, maupun FIBER.Dengan harga murah tetapi tetap mengutamakan kualitas dan tidak memakan banyak ruang serta mudah untuk digunakan.

 Berikut ini adalah beberapa jenis Tabung Filter Air

 "Gambar pada contoh dibawah ini hanyalah sample"


"Gambar pada contoh dibawah ini hanyalah sample"





DEPOT AIR MINUM ISI ULANG
Depot air minum isi ulang merupakan salah satu peluang usaha yang dapat membantu meningkatkan kualitas air untuk konsumsi di masyarakat, kebutuhan yang diperlukan oleh beberapa pengusaha muda yang jeli dalam memanfaatkan peluang usaha.karena terbatasnya air bersih, dan sehat untuk kebutuhan sehari-hari serta konsumsi.Kami menawarkan beberapa daftar paket pemasangan Depot isi Ulang Air Minum.

Berikut adalah beberapa pilihan paket Depot Isi Ulang Air Minum Sehat

"Gambar pada contoh dibawah ini hanyalah sample"










Kami juga menerima pemasangan untuk wilayah luar kota Bandung

REVERSE OSMOSIS

Alat ini dapat merubah air baku (air PAM dan Sumur) menjadi air yang sangat jernih dan tentu saja layak untuk di konsumsi. Fungsi dari filter air Reverse Osmosis yaitu mengatasi kontaminasi air yang disebabkan oleh:
- Septic Tank
- Hujan Asam
- Karat Logam
- Pestisida atau insectisida
- Kaporit
- Pekuburan
- Kotoran Sampah
- Radio Aktif
- Limbah Industri
- Polusi Udara
- Bakteri, virus, kuman, dll

 

Proses Penyaringan Reverse Osmosis ;
Proses kerja alat ini menjadikan air baku (sumur atau pam) menjadi air yang layak dikonsumsi. Alat ini memiliki 5 proses penyaringan yang masing-masing sistem filternya memiliki fungsi yang berbeda-beda, dengan pori-pori membran filter reverse osmosis yang berukuran 1/10.000 micron, sehingga reverse osmosis bisa menyediakan air yang sangat bersih untuk dikonsumsi.Dan dapat dibuktikan kelayakan nya dalam hasil Lab.R O Sendiri sudah sangat banyak digunakan dalam keperluan industri,maupun rumah tangga di Luar Negeri khususnya di Eropa.Dikarenakan hasilnya yang sangat baik maka wajar jika harga serta perawatan untuk mesin ini lumayan mahal,tapi seimbang dengan hasil yang dicapai.
Berikut adalah beberapa variant Reverse Osmosis




 

Tidak semua AIR MINUM yang biasa kita konsumsi tiap hari sama kualitas airnya.


Dilansir menurut WHO ( Badan Kesehatan Dunia ) 85% penyakit yang sering diderita manusia penyebabnya adalah polutan air karena sering dan banyaknya penggunaan Air yang tidak layak untuk dikonsumsi.

70% tubuh
manusia adalah air, maka untuk menjadi  sehat kita sangat membutuhkan air murni dan benar - benar bersih dan sehat.Air jernih dan tidak berwarna juga belum tentu dapat kita minum dengan aman.
Kebanyakan manusia selalu berfikir , air minum digunakan sebagai pelepas rasa haus,dahaga, justru sebenarnya lebih dari itu, Air minum yang murni dan sehat adalah sebagai sarana pembawa nutrisi untuk tubuh kita,untuk  mempermudah proses pencernaan,untuk  memelihara suhu tubuh, kulit,aliran darah,otot dan persendian . Oleh karena itu tubuh manusia butuh air minum yang murni  dan yang pasti sehat ( untuk memaksimalkan fungsi air didalam organ tubuh manusia).

Mineral yang dibutuhkan tubuh kita bukan berasal dari air mineral tetapi berasal dari tumbuh - tumbuhan dan hewan,
dikarenakan mineral yang berasal dari air adalah mineral An Organik sedangkan tubuh manusia sangat  membutuhkan mineral Organik yang berasal dari tumbuhan dan hewan.

Ginjal adalah alat vital penyaringan bagi tubuh manusia, ginjal bekerja keras ( mengkonsumsi air yang tidak
sehat,murni) dan akan mempercepat kerusakan pada ginjal dan timbul berbagai penyakit ginjal, hati, pari paru , jantung,dll.
Oleh karena itu,seiring berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi,kami CV FERRO WATER TERATMENT memiliki solusi bagi anda yang tidak ingin selalu bergantung pada air minum kemasan untuk konsumsi sehari-hari anda.Karena dengan R O (Reverse Osmosis) anda dapat memiliki persediaan Air untuk konsumsi secara mandiri,karena alat ini dapat mengubah air baku menjadi sangat jernih dan pasti sangat layak untuk di konsumsi dan sehat untuk keluarga anda,''karena kualitas air yang bersih dan sehat menentukan kualitas hidup anda''.

Sudah saatnya anda memiliki keputusan yang terbaik dalam mengatasi permasalahan air bersih di rumah/kantor/apartement/factory di tempat anda.

Harga adalah nomer DUA yang kami utamakan adalah KUALITAS dan KOMITMEN kami akan KEPUASAN dalam Pelayanan kami.

 

Kami tidak hanya sebatas menjual Produk yang kami tawarkan,tetapi bagaimana hubungan saling membantu tetap terjalin dalam jangka yang sangat panjang.Anda PUAS tentu kami sangat PUAS,tapi jika anda kurang PUAS kami akan selalu ada untuk melayani anda 

 

jika teknisi kami ada permintaan penambahan biaya diluar harga kesepakatan jasa pemasangan harap hubungi Costemer Servise kami di 085846955545




Tidak ada komentar:

Posting Komentar